home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Member MIRAE Dinyatakan Positif COVID-19

Rabu, 08 Februari 2023 11:30 by fzhchyn | 862 hits
Tiga Member MIRAE Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Lee Jun Hyuk, Lien, dan Khael dari boy group MIRAE telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 7 Februari, DSP Media mengumumkan kabar bahwa ketiga member itu terkena virus setelah mengalami gejala seperti flu ringan.

Agensi juga menyampaikan bahwa member lainnya, termasuk Yoo Dohyun, Son Dong Pyo, dan Jang Yu Bin semuanya dinyatakan negatif, sementara Park Siyoung belum menerima hasil tesnya.

Dalam pernyataan lengkapnya, DSP Media mengatakan, “Artis kami Lee Jun Hyuk, Lien, dan Khael dari MIRAE baru-baru ini menyadari ada yang tidak beres dengan kesehatan mereka, jadi mereka menggunakan alat tes mandiri COVID-19, dan hasilnya positif.”

Baca juga: MIRAE Terkesan dengan Fans Indonesia, Ingin Main ke Puncak!

“Oleh karena itu, mereka langsung menjalani tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19. Ketiga member MIRAE sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini mereka hanya menunjukkan gejala ringan seperti flu.”

Agensi menambahkan, “Sebagai tindakan pencegahan, semua member dan staf MIRAE menjalani tes rapid antigen, dan Yoo Dohyun, Son Dong Pyo, dan Jang Yu Bin semuanya dinyatakan negatif. Park Siyoung masih menunggu hasil tesnya.”

“Agensi kami tentu saja akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan artis dan staf kami. Kami meminta pengertian Anda tentang fakta bahwa kami telah membuat Anda khawatir.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)