home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Kamis, 09 Februari 2023 10:15 by fzhchyn | 554 hits
Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Tanggal debut resmi sub-unit pertama TWICE MISAMO akhirnya telah dikonfirmasi. Terdiri dari tiga member asal Jepang, Mina, Sana, dan Momo, unit ini siap merilis mini album perdananya.

Pada 9 Februari, JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa MISAMO akan debut pada bulan Juli di Jepang. Agensi juga meluncurkan foto dan video grup dari ketiga member di akun media sosial resmi Jepang mereka.

JYP Entertainment mengatakan, “MISAMO adalah unit pertama yang dihadirkan oleh TWICE sejak debut delapan tahun lalu dengan nama yang dibuat dengan menggabungkan dua huruf pertama dari nama member.”

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Agensi kemudian mengungkap tanggal perilisan mini album pertama MISAMO dengan menyatakan, “Unit ini akan benar-benar aktif setelah merilis EP pertamanya di Jepang pada 26 Juli.”

Mina, Sana, dan Momo sebelumnya telah merilis lagu Jepang berjudul ‘Bouquet’ pada 25 Januari lalu. Lagu tersebut digunakan sebagai bagian dari soundtrack asli untuk sebuah drama TV Jepang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)