home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang Bicara Soal Akting Romantis Hingga Makna Cinta Sejati

Jumat, 24 Februari 2023 10:30 by fzhchyn | 1803 hits
Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang Bicara Soal Akting Romantis Hingga Makna Cinta Sejati
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Dalam pemotretan dan wawancara baru-baru ini untuk majalah Elle Korea, Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang berbicara tentang drama baru mereka ‘Call It Love’ serta bagaimana kesan mereka terhadap satu sama lain.

Saat ditanya tentang sang lawan main, Kim Young Kwang berbagi, “Sung Kyung adalah lambang dari Shim Woo Joo sendiri. Dia adalah seorang aktris yang mengagumkan dalam cara dia membuat keputusan secara fleksibel dan menemukan fokusnya bahkan pada lokasi syuting yang sibuk.”

Lee Sung Kyung juga berkomentar serupa, “[Young Kwang] memiliki getaran melankolis yang mirip dengan Dong Jin yang aku bayangkan di kepalaku. Rasanya benar-benar bertemu dengan karakter sebenarnya dari naskah.”

“Dia adalah seseorang yang harus banyak aku pelajari dalam hal cara dia terus-menerus memikirkan [bagaimana berakting] di setiap adegan,” imbuh sang aktris.

Baca juga: Musikal 'Aladdin' Konfirmasi Jajaran Pemain Termasuk Kim Junsu dan Lee Sung Kyung

Ketika diminta untuk menyebutkan kekuatan satu sama lain dalam hal berakting romantis, Lee Sung Kyung menjawab tanpa ragu, “Wajahnya ketika dia tersenyum cerah.” Sementara Kim Young Kwang menjawab, “Jika aku harus membuat perbandingan, dia memiliki sisi imut yang seperti puppy.”

Terakhir, kedua aktor tersebut membagikan pemikiran mereka tentang definisi cinta sejati. Kim Young Kwang berkomentar, “Terus menerus menatap orang lain. Perasaan tidak ingin melewatkan satu detik pun, tidak bisa mengalihkan pandangan dari orang itu, dan selalu ingin bersama mereka.”

Sementara itu, Lee Sung Kyung mencatat, “Kau bisa tersenyum dan bahagia bersama dengan siapa pun saat semuanya berjalan baik, tapi menurutku itu adalah cinta sejati saat hatimu sakit untuk seseorang saat mereka mengalami masa sulit atau saat mereka menghilang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan gelaran konser SMTOWN LIVE 2025, sebagai rangkaian dari perayaan ulang tahun ke 30 tahun agensi tersebut....
  • HOT !
    Jessi, yang terlibat dalam kontroversi atas ketidakpeduliannya terhadap kekerasan penggemar, telah meminta maaf sekali lagi....
  • HOT !
    Jo Se Ho resmi menikah dengan tunangannya pada tanggal 20 Oktober lalu. Dengan total 900 undangan, dia turut mengundang deretan bintang ternama Korea dan menjamu mereka dengan makanan mewah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)