home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Utama 'The Glory Part 2' Berikan Petunjuk Nasib Para Karakternya

Jumat, 24 Februari 2023 10:45 by muthiasp | 1554 hits
Poster Utama 'The Glory Part 2' Berikan Petunjuk Nasib Para Karakternya
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix telah merilis poster utama The Glory Part 2 yang akan ditayangkan pada 10 Maret 2023. Para penggemar melihat adanya isyarat tentang nasib para karakter di musim mendatang dalam poster tersebut.

Poster utama The Glory Part 2 menampilkan Moon Dong Eun dan Joo Yeo Jeong di tengah hutan muram yang diselimuti morning glory, yang dikenal sebagai “bunga setan”.

Mereka dikelilingi oleh berbagai karakter lain termasuk Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran), Ha Do Yeong (Jung Sung Il), dan banyak lagi. Di bagian atas tertulis, "Ayo masuk, selamat datang di nerakaku."

Menariknya, terdapat pula kalimat "Lasciate ogni speranza, voich'intrate" ungkapan dari Dante di Inferno yang artinya, "Abaikan semua harapan, kamu yang masuk ke sini." Ditulis oleh Dante tentang individu yang tidak disukainya berada di neraka. Ini menandakan neraka yang akan dialami pelaku kekerasan di The Glory Part 2.

Juga, ada morning glory putih yang mekar ke arah atas, tumbuh di mana Moon Dong Eun, Joo Yeo Jeong, dan Kang Hyeong Nam berdiri, sama seperti dalam poster The Glory Part 1. Tapi satu-satunya orang dengan bunga morning glory kuning yang mekar ke arah bawah adalah Ha Do Young.

Baca juga: Pengorbanan Song Hye Kyo Demi 'The Glory', Kulit Break Out Sampai Tidak Minum Air Saat Syuting

Dalam poster The Glory Part 2, Ha Do Young berdiri, menatap, dan memegang tangan istrinya, Park Yeon Jin. Ini terlihat menyinggung konflik batin Ha Do Young yang dia miliki terhadap sang istri yang sudah ia curigai menyimpan rahasia besar.

Tangan Lee Sa Ra berada di pundak Choi Hye Jeong, yang mengisyaratkan keduanya mungkin bekerja sama. Sementara Jeon Jae Hun berdiri di seberangnya, dibayangi oleh sosok Son Myeong O yang diduga dibunuh pada bagian pertama.

Tidak hanya itu, pada tubuh Kang Hyung Nam juga terdapat rumput liar yang sebelumnya terlihat tumbuh pada pelaku atau orang yang telah meninggal. Teaser The Glory Part 2 telah memperlihatkan Kang Hyung Nam dipenjara dengan wajah penuh luka.

Terakhir, ini adalah pertama kalinya Moon Dong Eun terlihat mengenakan pakaian putih di poster. Sedangkan warna hitam telah menjadi simbol dari kemarahan, kebencian, dan dunia Moon Dong Eun yang gelap sebagai korban kekerasan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film dokumenter Jungkook BTS ‘I AM STILL’ telah merilis potongan gambar yang memberikan gambaran sekilas tentang aktivitas solonya. Film akan dirilis pada 18 September, dan akan tersedia di bioskop di lebih dari 120 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Disney+ telah mengkonfirmasi jajaran pemeran untuk serial original mendatang 'Made in Korea', yang akan dirilis pada tahun 2025....
  • HOT !
    Tiga mantan anggota girl grup FIFTY FIFTY, Saena, Aran, dan Sio mengajukan gugatan terhadap CEO ATTRAKT, Jeon Hong Joon, agar membayar uang penyelesaian sekitar Rp 4,5 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : sitialiahs
Cast : Lee Dong Wook, Hana

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)