home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

Selasa, 14 Maret 2023 19:00 by Rie127 | 4228 hits
Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 10 Maret lalu, idol K-Pop sekaligus Kim Hanbin sukses menggelar konser solo pertamanya yang bertajuk ‘L.O.L The Hidden Stage’ di Indonesia, tepatnya di Mall Kota Kasablanka, The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Konser dibuka dengan lagu ‘BTBT’ dan disambut oleh sorakan penggemar di venue, ia juga menyapa para penggemarnya dan berharap dapat menciptakan suasana yang menyenangkan. Hanbin juga mengajak penggemar untuk berdiri dan menari bersamanya.

Di pertengahan konser, terdapat kejutan ketika Hanbin membawa tamu spesial sekaligus musisi asal Indonesia, Afgan ke atas panggung. Tentunya mereka menyanyikan lagu ‘Lost at Sea (illa illa 2)’ yang mendapatkan tepuk tangan dari penggemar di venue.

Baca juga: B.I Luncurkan Lagu 'Tasty' dengan MV Bernuansa Musim Panas

Hanbin dan Afgan juga berinteraksi di panggung mengungkapkan kerinduan mereka dan saling berbagi candaan. Ini juga merupakan kedua kalinya mereka berada di atas panggung yang sama, setelah sebelumnya mereka duet di salah satu konser musik pada 28 Agustus 2022 lalu di Jakarta.

illa illa merupakan lagu debut solo B.I yang sukses dipasaran dengan musiknya yang menghanyutkan. B.I merilis versi remix yang bekerja sama dengan Afgan dan penyangi Inggris Bipolar Sunshine.

Versi remix ini diproduksi bekerja sama dengan produser Amerika Cory Enemy. Liriknya diubah menjadi bahasa Inggris, dan diawali oleh vokal Bipholar Sunshine, kemudian B.I dan Afgan mengisi bagian rap.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah meluncurkan video musik untuk lagu terbarunya, Cheese, pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST. Ini merupakan lagu kolaborasi yang manis bersama Wendy Red Velvet....
  • HOT !
    Son Ye Jin dinobatkan sebagai 'Aktor Terbaik Tahun Ini' di 28th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN), yang akan berlangsung dari 4 Juli hingga 14 Juli di Kota Bucheon....
  • HOT !
    Grup J Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)