home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyoungyoon DKZ Tulis Surat Permintaan Maaf ke Fans Usai Mengaku Sebagai Pengikut JMS

Rabu, 15 Maret 2023 15:53 by muthiasp | 547 hits
Kyoungyoon DKZ Tulis Surat Permintaan Maaf ke Fans Usai Mengaku Sebagai Pengikut JMS
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kyoungyoon DKZ kembali meminta maaf khususnya kepada penggemar melalui surat tulisan tangan, setelah mengaku sebagai pengikut kultus JMS (Jesus Morning Star) yang didirikan oleh terpidana kekerasan seksual Jeong Myeong Seok.

Pada 14 Maret, surat tulisan tangan Kyoungyoon dibagikan di fancafe. Ia menulis, "Pertama-tama, aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada ARIs (nama fansnya) yang pasti terkejut dengan berita terbaru dan bahkan mungkin kecewa."

"Ketika aku seharusnya hanya membawa kabar baik kepada mereka yang mencintai dan mendukungku dan menjagaku, aku malah membuat kalian mengalami masa-masa sulit karena kekuranganku. Meskipun mungkin sudah terlambat... Aku benar-benar minta maaf karena sangat terlambat."

Kyoungyoon melanjutkan, "Aku tidak memiliki keberanian untuk datang kepada kalian terlebih dahulu. Aku sangat takut. Karena kalian adalah orang-orang yang menyayangiku dan paling menyemangatiku, aku ragu-ragu karena keengganan yang egois."

Baca juga: Kyoungyoon eks DKZ Telah Daftarkan Wajib Militer

"Jika ada penggemar yang mengunjungi kafe bermasalah karenaku, maka aku sama sekali tidak berani untuk menghadapi kalian, dan aku masih khawatir kata-kata apapun hanya akan memicu kesalahpahaman yang lebih besar."

Idola kelahiran 2000 tersebut mengalami perdebatan internal dalam diri yang rumit terkait kondisi saat ini, sebelum akhirnya memberanikan diri membuka kebenaran dengan tidak menundanya lebih lama lagi.

"Aku mengecewakan banyak orang karena tanggapan bodohku terhadap situasi ini.  Kata-kata, orang, dan tempat yang aku sebutkan di masa lalu tanpa banyak berpikir menyebabkan banyak kesalahpahaman, dan sekarang aku penuh dengan celaan, sedemikian rupa sehingga aku berharap dapat memutar kembali waktu," paparnya.

Kyoungyoon menutup surat dengan menyatakan, "Aku sangat menyesal karena aku begitu tidak dewasa dan bodoh. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf karena mengecewakan ARI."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment dan Sony Music Label secara resmi mendebutkan boy grup Jepang baru, NEXZ pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST dengan single album debut Ride the Vibe....
  • HOT !
    Setelah hampir empat tahun sejak debut, ENHYPEN akhirnya akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia!...
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)