home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan dan Bona WJSN Saling Berikan Kekuatan di Drama Joseon Attorney

Rabu, 15 Maret 2023 15:55 by Rie127 | 525 hits
Woo Do Hwan dan Bona WJSN Saling Berikan Kekuatan di Drama Joseon Attorney
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Joseon Attorney bercerita tentang seorang oejibu (pengacara di Dinasti Joseon) yang telah membuat rencana balas dendam pada musuh yang menyebabkan kematian orang tuanya melalui persidangan.

Meskipun dimulai dengan balas dendam, drama ini akan menggambarkan pertumbuhan protagonis yang secara bertahap menjadi seorang pengacara sejati yang peduli pada rakyat dan mencontohkan bagaimana balas dendam berasal dari kesepian.

Dalam poster terbaru menggambarkan Kang Han Soo (Woo Do Hwan) dan Lee Yeon Joo (Bona WJSN) dengan latar belakang langit biru cerah dan pegunungan hijau subur, memancarkan suasana yang nyaman dan segar.

Baca juga: Kim Woo Seok Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Lee Yeon Joo tersenyum lembut saat dia melihat ke arah Kang Han Soo yang menunggang keledai, dan tatapan penuh kasih sayang mereka terhadap orang lain menciptakan adegan yang menggetarkan hati.

Terdapat teks di poster yang berbunyi, “Untuk pertama kalinya, aku ingin hidup,” menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana keduanya terhubung melalui hubungan khusus.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)