home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Honey Lee Kembali Reuni Dengan Lee Sun Gyun dan Gong Myung Dalam Film Terbaru

Rabu, 15 Maret 2023 15:57 by Rie127 | 741 hits
Honey Lee Kembali Reuni Dengan Lee Sun Gyun dan Gong Myung Dalam Film Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri perfilman Korea kembali menghadirkan film terbaru, kali ini film berjudul Killing Romance tersebut akan disutradarai oleh sutradara ‘How to Use Guys With Secret Tips’, Lee Won Suk dan ditulis oleh penulis ‘The Beauty Inside’, Park Jeong Ye.

‘Killing Romance’ bercerita tentang seorang selebriti papan atas yang tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dari industri hiburan dan pertemuannya yang menentukan dengan seorang chaebol dari pulau yang jauh.

Namun, setelah bertemu dengan seorang penggemar setia, bersama-sama mereka bergandengan tangan merencanakan operasi paling spektakuler untuk comeback-nya. Seperti judulnya, film ini menjanjikan nol romansa dan tawa maksimal.

Honey Lee berperan sebagai Yeo Rae, seorang bintang papan atas yang menjadi bahan tertawaan publik karena aktingnya yang buruk dan akhirnya memutuskan untuk pensiun. Lee Sun Gyun berperan sebagai Jonathan, seorang chaebol yang membantu Yeo Rae setelah Yeo Rae berimigrasi ke Pulau Qwala di Pasifik Selatan untuk menghindari perhatian publik.

Terakhir, Gong Myung berperan sebagai siswa yang berjuang Bum Woo, anggota klub penggemar Yeo Rae yang akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi untuk keempat kalinya untuk masuk ke universitas No.1 Korea Selatan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)