home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Mina Dikabarkan Bintangi Drama Bersama Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun

Jumat, 17 Maret 2023 11:30 by Rie127 | 1060 hits
Kang Mina Dikabarkan Bintangi Drama Bersama Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun
Image Source: Dispatch

DREAMERS.ID - Pada 16 Maret, perwakilan dari agensi Kang Mina, Jellyfish Entertainment mengungkapkan bahwa artisnya, Kang Mina telah menerima tawaran dari produser drama Welcome to Samdalri dan saat ini sedang meninjau secara positif.

Drama ini akan disutradarai oleh Cha Young Hoon yang juga memproduksi drama populer berjudul ‘When the Camellia Blooms’ dan ditulis oleh Kwon Hye Joo dari ‘Go Back Couple’ dan ‘Hi, Bye Mama’.

‘Welcome to Samdalri’ meruapakan drama yang menceritakan tentang kisah seseorang yang tampak seperti naga bagi orang lain, berkarisma dan juga anggun. Ketika mereka tiba-tiba kehilangan semua yang mereka miliki, mereka runtuh dan harus kembali ke tempat asalnya untuk mengatur napas.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sebelumnya Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama tersebut dan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pemeran utama pria dan wanita Jo Young Pil dan Jo Eun Hye.

Sementara itu Kang Mina telah ditawari peran sebagai adik perempuan Jo Eun Hye, kemudian ada juga Shin Dong Mi yang sedang dalam diskusi untuk berperan sebagai kakak perempuan tertua mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)