home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Sung Il Beri Kode, Kim Eun Sook Ungkap Perasaan Asli Ha Do Young ke Moon Dong Eun

Senin, 27 Maret 2023 23:00 by muthiasp | 808 hits
Jung Sung Il Beri Kode, Kim Eun Sook Ungkap Perasaan Asli Ha Do Young ke Moon Dong Eun
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Karakter Ha Do Young yang diperankan Jung Sung Il berhasil mencuri perhatian penonton, sekaligus membuat penasaran tentang perasaan apa yang sebenarnya dirasakannya terhadap Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Saat ditanya apakah itu cinta, Jung Sung Il menjawab, "Jadi apakah Anda bertanya kepada saya apakah ada emosi cinta saat Do-yeong menatap Dong Eun? Hmm. Sebagai referensi, sutradara An mengatakan bahwa tanda "waspadalah terhadap api" dalam adegan terkenal itu setengah disengaja."

"Yah, saya tidak tahu. Ada banyak jenis cinta tetapi ketika Anda ingin tahu tentang seseorang, Anda menunggunya, Anda ingin melihatnya, dan ketika Anda berada di depan mereka, Anda tidak bisa bernapas dan menjadi tegang," paparnya.

Lalu menyatakan, "Itu bisa menjadi cinta jika Anda memutuskan untuk menyebutnya cinta. Tapi itu dilarang," ujarnya dalam sesi konferensi pers awal Maret ini.

Baca juga: Media Asing Soroti Perubahan Karakter Utama Wanita Mendobrak Batasan Drama Korea

Kemudian dalam konten The Glory Part 2 Commentary, penulis Kim Eun Sook menjelaskan, "Dia tahu bahwa dia akan berguna bagi Dong Eun HANYA jika dia tetap menjadi suami Yeon Jin. Jika dia meninggalkan Yeon Jin, tidak ada alasan baginya dan Dong Eun untuk bertemu lagi."

"Awalnya, dia tidak tahu tentang perasaannya atau dia tidak yakin tentang perasaan itu. Tapi kemudian, ketika dia mencoba samgak gimbap, dia pasti menyadari: 'Oh, saya pasti memiliki perasaan yang nyata terhadap wanita itu'."

Kim Eun Sook menambahkan, "Dia keluar dari kehidupan Dong Eun sebagai seorang pria terhormat, tapi ingat bahwa dia masih bajingan yang mendorong Jae Jun keluar dari lokasi konstruksi."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)