home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Ungkap Tanggal Tayang

Jumat, 31 Maret 2023 14:40 by fzhchyn | 1165 hits
Drama Baru Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Ungkap Tanggal Tayang
Image source: TVing

DREAMERS.ID - Drama original TVING mendatang ‘All That We Loved’ yang dibintangi Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin telah mengumumkan tanggal tayang perdananya pada 5 Mei!

‘All That We Loved’ adalah drama romansa SMA yang menggambarkan persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus dari pemuda berusia 18 tahun yang tidak dapat melepaskan cinta atau persahabatan.

Drama ini akan menggambarkan cinta segitiga antara dua sahabat Go Yoo (Sehun) dan Go Joon Hee (Jo Joon Young), yang secara bersamaan jatuh cinta dengan murid pindahan Han So Yeon (Jang Yeo Bin).

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Go Joon Hee juga menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo, memungkinkan cerita untuk menyelidiki subjek unik memori seluler, yang berhipotesis bahwa memori ditransfer ke penerima transplantasi organ.

Pada 30 Maret, TVING mengumumkan tanggal pemutaran perdana drama mendatang bersama dengan poster muda yang menampilkan ketiga pemeran utamanya. Poster tersebut memperlihatkan ketiganya dalam seragam sekolah mereka, tampak lucu saat mereka berpose untuk serangkaian foto yang menggemaskan.

Memasang photoset ke buku catatan di belakangnya ada kaset dengan teks bertuliskan, "Usia 18, hari-hari itu." Dengan latar tahun 2006, ‘All That We Loved’ akan menggambarkan kisah menawan dari pemuda berusia 18 tahun yang berurusan dengan cinta pertama dan persahabatan yang akan membuat penonton merasakan nostalgia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)