home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sullyoon Resmi Bergabung dengan Jungwoo dan Lee Know Sebagai MC 'Music Core'

Kamis, 06 April 2023 22:00 by fzhchyn | 1871 hits
Sullyoon Resmi Bergabung dengan Jungwoo dan Lee Know Sebagai MC 'Music Core'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sullyoon NMIXX dikonfirmasi bergabung dalam jajaran MC ‘Music Core’! Pada 6 April, program musik MBC itu mengumumkan bahwa Sullyoon akan menjadi MC tetap baru, bergabung dengan pembawa acara saat ini Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids.

Mengenai peran barunya sebagai MC, Sullyoon berkomentar, “Aku senang dan merasa terhormat untuk mengambil posisi MC 'Music Core' yang dimiliki senior yang luar biasa di masa lalu.”

Dia menambahkan, “Ini adalah tantangan yang akuambil untuk pertama kalinya, tetapi aku akan menunjukkan sisi baru dan beragam dari diriku setiap minggu, jadi nantikan MC Sullyoon.”

Episode pertama Sullyoon sebagai MC ‘Music Core’ bersama Jungwoo dan Lee Know akan tayang pada episode 15 April, dan Sullyoon akan memulai posisi barunya dengan panggung spesial.

Sementara itu, Sullyoon bersama grupnya NMIXX baru-baru ini comeback dengan merilis mini album pertama ‘expérgo’ yang menampilkan laguutama ‘Love Me Like This’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)