home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gordon Ramsay Bereaksi Atas Panggilan Mark NCT di Lagu 'Golden Hour'

Kamis, 13 April 2023 15:30 by muthiasp | 1540 hits
Gordon Ramsay Bereaksi Atas Panggilan Mark NCT di Lagu 'Golden Hour'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gordon Ramsay dan Mark NCT kembali berinteraksi. Koki selebriti tersebut telah berbagi tanggapan yang lucu untuk lagu solo baru Mark NCT 'Golden Hour' yang "memanggilnya".

Mark merilis single solo kedua 'Golden Hour', yang mengacu pada insiden viral di mana Gordon Ramsay tanpa sadar tidak menyukai masakannya. Pada tahun 2018 lalu, NCTzen (fans NCT) bertanya ke Gordon Ramsay tentang telur hasil masakan Mark.

Gordon Ramsay kemudian memberikan jawaban yang singkat dan tegas, "Kembali ke Tinder!" Merujuk pada tweet viral itu, 'Golden Hour' menyertakan lirik seperti "Aku tidak tahu cara membuat telur... Aku memanggil Gordon Ramsay... Aku memanggil Gordon."

Baca juga: Single Solo Mark NCT '200' Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Pada 12 April waktu setempat, Gordon Ramsay mengunggah video TikTok untuk menanggapi "seruan" Mark. Menggabungkan video Mark menyanyikan 'Golden Hour', sang koki terlihat "menunggu" panggilan Mark.

Ia menulis, "Saya masih menunggu panggilan…. semoga telurnya lebih baik sekarang!" Mark merespon dengan mengunggah kembali video itu di Instagram Story disertai emoji. Banyak yang berharap agar mereka membuat konten kolaborasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Red Velvet telah menyiapkan hadiah spesial untuk para penggemarnya, ReVeluv! Untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke 10, girl group ini akan merilis sebuah lagu penggemar atau fan song....
  • HOT !
    Park Gyuri KARA untuk sementara menghentikan semua aktivitasnya karena cedera wajah yang parah. Pada 13 Juli, Big Boss Entertainment mengumumkan bahwa dia baru baru ini menderita patah tulang pipi dan patah tulang orbital....
  • HOT !
    Kim Hyang Gi dikonfirmasi comeback layar lebar dengan membintangi film 'Hanran'. Proyek ini dijadwalkan mulai syuting pada musim gugur tahun ini dan dirilis ke penonton pada tahun 2025....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)