home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agust D is Coming! Suga BTS Tampil Sangar dalam Teaser Album 'D-DAY'

Senin, 17 April 2023 19:30 by fzhchyn | 5541 hits
Agust D is Coming! Suga BTS Tampil Sangar dalam Teaser Album 'D-DAY'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Perilisan album terbaru Suga BTS sebagai Agust D hanya tinggal menghitung hari. Bertajuk ‘D-DAY’, full album ini siap meluncur pada 21 April pukul 13:00 KST.

Pada 17 April tengah malam KST, BIGHIT MUSIC membagikan beberapa foto teaser dari konsep ‘Being’, yang menunjukkan kembalinya sosok Agust D dengan bekas luka di wajahnya yang ikonik.

Berbeda dari penampilan dua Agust D sebelumnya yang muncul sebagai Raja dengan rambut pirang dan Agust D si pemberontak dalam video musik ‘Daechwita’, Agust D kali ini tampil bak bos mafia dengan setelah jas dan jaket kulit hitam.

Baca juga: PSY Hingga Penulis dan Aktor 'Pachinko' Berikan Dukungan untuk Suga BTS

Sementara itu, album ‘D-DAY’ berisikan 10 track yang dipimpin oleh lagu utama ‘Haegeum’. Dalam album ini, Suga berkolaborasi dengan IU yang sudah ditampilkan dalam lagu pra-rilis ‘Peopel Pt.2’, serta J-Hope, Ryuichi Sakamoto, dan Woosung The Rose di track lainnya.

‘D-DAY’ akan menandai perilisan album solo pertama Suga secara resmi, namun yang ketiga secara keseluruhan termasuk mixtape-nya. Album mendatang merupakan bagian ketiga dan terakhir dalam trilogi "Agust D" miliknya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Red Velvet sukses menggelar fancon pertama mereka di tanah air bertajuk 2024 Red Velvet FANCON TOUR < HAPPINESS : My Dear, ReVe1uv > in JAKARTA pada Sabtu (7/9) di Beach City International Stadium....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK mengajukan tuntutan hukum terhadap orang yang menyamar sebagai ayahnya, setelah outlet media Korea memberitakan penulis Kim Hyung Jin sebagai ayah Jennie....
  • HOT !
    Kim Jae Joong dan Kim Junsu akan memberikan persembahan spesial untuk penggemar di perayaan 20 tahun debut mereka dengan menggelar konser bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)