home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokalis Kahitna Carlo Saba Meninggal Dunia

Kamis, 20 April 2023 05:20 by reinasoebisono | 1665 hits
Vokalis Kahitna Carlo Saba Meninggal Dunia
Image source: BeritaSatu

DREAMERS.ID - Kabar duka turut menyelimuti dunia musik Indonesia. Salah satu vokalis Kahitna, Carlo Saba dikabarkan meninggal dunia. Hal ini dikonfirmasi dan diketahui pertama kali dari pesan singkat Yovie Widiyanto kepada awak media.

“Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un…. Sahabatku Carlo Saba berpulang. Kami sekarang berkumpul menuju rumah duka. Mohon dimaafkan segala kesalahan dan mohon doa agar mendapat tempat terbaik disisi Nya.. Aamiin,” tulisnya pada hari Rabu (19/4).

Rekan satu grup lainnya yang juga sesama vokalis yaitu Hedy Yunus juga mengunggah foto kenangan bersama Almarhum seakan tidak percaya.

"Looooooooo," tulis Hedi Yunus disertai emoji menangis dikutip dari akun Instagram @hedi_yunus mengutip laman Kompas.

Sementara itu Mario Ginanjar yang juga vokalis Kahitna mengunggah foto dengan latar hitam di akun Instagramnya.

Sebelum ada pernyataan resmi, namun dari seorang sumber melansir laman BeritaSatu, Carlo Saba sempat dibawa dan dirawat di Rumah Sakit Mayapada sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir yang disebut karena serangan jantung.

"Carlo Saba sempat dirawat di RS Mayapada sebelum meninggal," demikian info yang didapat melansir laman BaritaSatu, Rabu yang kini telah dikonfirmasi pula melalui akun Instagram resmi Kahitna.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)