home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Buka Suara Terkait Kontroversi yang Dilakukan Oleh Ayah Na Kamden Boys Planet

Kamis, 27 April 2023 14:55 by Rie127 | 959 hits
Agensi Buka Suara Terkait Kontroversi yang Dilakukan Oleh Ayah Na Kamden Boys Planet
Image Source: Mnet

DREAMERS.ID - FNC Entertainment telah merilis pernyataan mengenai kontroversi atas pernyataan yang dibuat oleh ayah dari trainee agensi Na Kamden, yang baru-baru ini berkompetisi di program survival ‘Boys Planet’, yang menduduki peringkat nomor 17 di episode terakhirnya.

“Halo, ini FNC Entertainment. Ini adalah pernyataan terkait trainee Na Kamden yang berpartisipasi dalam ‘Boys Planet’. Kami mengonfirmasi bahwa ayah dari trainee Na Kamden menyebutkan kata-kata yang tidak perlu dan tidak pantas mengenai Na Kamden dan agensi kami di media sosial pribadinya,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Trainee Na Kamden telah lama tinggal terpisah dari ayahnya karena perceraian orang tuanya, dan ibunya memiliki hak sebagai orang tua. Sejak Februari hingga sekarang setelah berakhirnya ‘Boys Planet’, kami telah memantau situasi secara terus menerus dan dengan sungguh-sungguh meminta melalui keluarganya agar ayah Na Kamden menahan diri dari tindakan tersebut.”

“Namun, meskipun ayah dari trainee Na Kamden mengetahui permintaan kami untuk menahan diri dari tindakan tersebut, dia terus mengulanginya selama beberapa bulan. Karena hal ini, Na Kamden sendiri bersama keluarganya harus diam-diam menanggung kesusahan yang parah, dan itu telah mencapai titik di mana kita tidak bisa lagi mengabaikannya,” ungkap agensi.

“Kami dengan jelas menyatakan bahwa semua yang disebutkan oleh ayah trainee Na Kamden melalui media sosial pribadinya tidak ada hubungannya dengan Na Kamden dan agensi kami, dan kami akan mengambil tindakan tegas terkait masalah yang muncul sebagai akibatnya. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang mencintai trainee Na Kamden,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)