home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Jakarta, Rapper pH-1 Sebut Fans Indonesia Sopan-sopan

Minggu, 07 Mei 2023 11:40 by fzhchyn | 1711 hits
Konser di Jakarta, Rapper pH-1 Sebut Fans Indonesia Sopan-sopan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rapper asal Korea Selatan pH-1 baru saja menggelar konser di Jakarta pada 6 Mei kemarin. Bertajuk 'About Damn Time Tour', konser ini berlangsung di Sutera Hall di Mall Alam Sutera, Tangerang.

Konser diawali dengan penampilan Ramengvrl sebagai opening act, di mana rapper wanita asal Indonesia itu membawakan lagu-lagunya seperti 'Vaselina', 'Look at Me Now', 'Onto the Next', 'this is what falling in love feels like', 'I AM ME', dan 'CA$HMERE'.

pH-1 kemudian naik ke atas panggung dan tampil dengan iringan DJ. Lagu-lagu yang dibawakannya termasuk 'Malibu', 'PACKITUP!', 'ZOMBIES', 'TIPSY', 'Cupid', 'DVD', dan banyak lagi.

Dia juga membawakan lagu-lagu dari ajang kompetisi Mnet 'Show Me The Money' season 7 dan 9, termasuk 'Achoo', 'Orange', 'Good Day', dan 'VVS'.

Harry memuji antusias penggemar yang ikut bernyanyi dan menikmati penampilannya. Dia bahkan terkesan dengan kesopanan para penonton. "Orang-orang di sini sangat sopan. Apakah kalian memang seperti ini atau karena kalian fansku?" Dia kemudian bergurau, "Oh jadi kalian memang seperti ini? Bukan karena fansku? Baiklah, tadinya aku merasa spesial," yang langsung mengundang tawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 Mei, B.I telah merilis single barunya Tasty bersama dengan video musiknya yang penuh semangat. Lagu tersebut menghadirkan genre hip hop tradisional yang kuat, menampilkan sikap percaya diri B.I....
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)