home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wooyoung ATEEZ Hiatus Sementara karena Cedera

Senin, 08 Mei 2023 11:10 by fzhchyn | 514 hits
Wooyoung ATEEZ Hiatus Sementara karena Cedera
Image source: Twitter/ATEEZ

DREAMERS.ID - Wooyoung ATEEZ untuk sementara akan menghentikan semua aktivitas karena cedera pergelangan kakinya. Seminggu terakhir ini, Wooyoung harus tampil sambil duduk untuk beberapa konser encore ATEEZ di Jepang karena cederanya.

Pada 8 Mei, KQ Entertainment mengumumkan bahwa untuk fokus pada perawatan dan pemulihannya, Wooyoung akan hiatus sementara. Akibatnya, Wooyoung tidak akan bergabung dengan grup lainnya di THE DANCE DAY LIVE 2023 atau KCON 2023 Jepang minggu ini.

Agensi menyatakan, “Dengan sangat menyesal kami menyampaikan berita tentang kesehatan member ATEEZ Wooyoung kepada para penggemar yang telah menunjukkan cinta dan perhatian yang begitu besar untuk ATEEZ.”

“Baru-baru ini, Wooyoung mengalami cedera pergelangan kaki dan fokus pada pemulihan. Meskipun demikian, ia tetap tampil di atas panggung sambil duduk di kursi karena keinginannya yang kuat untuk memenuhi janjinya dengan para penggemar.”

“Karena rasa sakitnya terus berlanjut, diputuskan bahwa ia memerlukan pemeriksaan dan perawatan menyeluruh di institusi medis. Setelah berdiskusi panjang dengan Wooyoung dan semua member ATEEZ lainnya, keputusan telah dibuat untuk menangguhkan jadwal Wooyoung untuk jangka waktu tertentu agar ia dapat menjalani perawatan yang sesuai.”

“Akibatnya, Wooyoung tidak dapat mengikuti jadwal berikut: ‘THE DANCE DAY LIVE 2023’ dan ‘KCON 2023 JAPAN’. Kami meminta pengertian kalian, karena keputusan ini dibuat dengan mempertimbangkan kesehatan Wooyoung.”

Akhirnya agensi mengatakan, “Kami mohon maaf atas berita yang tiba-tiba dan akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan cepat Wooyoung, karena kesehatannya adalah prioritas terbesar kami. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)