home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapkan Tabungan, Ahn Hyo Seop Akan Gelar fan Meeting di Jakarta

Kamis, 25 Mei 2023 23:00 by Rie127 | 268 hits
Siapkan Tabungan, Ahn Hyo Seop Akan Gelar fan Meeting di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tahun 2023 ini telah banyak aktor Korea yang mengadakan fan meeting di Indonesia, seperti Lee Jae Wook, Lee Je Hoon, hingga Kim Young Dae. Kemudian, pada tanggal 25 Mei, agensi aktor Ahn Hyop Seop, The Present Company mengumumkan, “Ahn Hyo Seop sedang melakukan proyek tur Asia.”

Ini adalah tur Asia pertama Ahn Hyo Seop sejak debut di dunia industri, ia akan secara khusus mempersiapkan kejutan untuk penggemar yang belum dapat bertemu karena aktivitas kerja dan pandemi yang sedang berlangsung.

Tur Asia tersebut akan dimulai di Seoul pada 16 Juli dan kemudian akan diadakan di Bangkok, Taipei, Jakarta, Hong Kong dan Tokyo. Namun, belum ada detail mengenai tanggal pasti pemeran Kang Tae Moo tersebut akan mengunjungi Jakarta.

Agensi, The Present Company juga mengatakan, “Berkat dukungan dan dorongan dari penggemar untuk setiap karya, seperti drama ‘Hong Chun Ki, ‘In House Match’ dan ‘Dr. Romantic’, kami dapat untuk melanjutkan tur Asia. Silakan nantikan tur Asia, yang akan menjadi pertemuan pertama dengan penggemar.”

Ahn Hyo Seop sendiri melakukan debut akting lewat peran pendukung di mini drama ‘Splash Splash Love’ pada tahun 2015. Ia mulai dikenal melalui drama ‘Abyss’, ‘Dr. Romantic’. ‘Lovers of The Red Sky’, dan yang paling fenomenal ‘A Business Proposal’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)