home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jang Woo dan Jo Hye Won Dikonfirmasi Pacaran

Kamis, 22 Juni 2023 23:00 by muthiasp | 560 hits
Lee Jang Woo dan Jo Hye Won Dikonfirmasi Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 22 Juni, Lee Jang Woo dan Jo Hye Won dikabarkan menjalin hubungan spesial setelah membintangi drama yang sama. Perwakilan agensi keduanya merilis pernyataan yang mengonfirmasi kabar tersebut.

Agensi Lee Jang Woo Hunus Entertainment menyatakan, "Keduanya bertemu saat mengerjakan sebuah drama bersama, dan saat menghabiskan waktu bersama sebagai senior dan junior yang dekat, keduanya berkembang menjadi pasangan dan melanjutkan hubungan yang indah."

"Tolong awasi keduanya dengan kehangatan dan dukungan saat mereka menumbuhkan kepercayaan dan cinta yang mendalam satu sama lain. Terima kasih," jelasnya. Agensi Jo Hye Won, SWMP juga merilis pernyataan serupa.

Baca juga: 6 Tahun Pacaran, Lee Jang Woo Ungkap Rencana Menikah dengan Jo Hye Won

Lee Jang Woo dan Jo Hye Won saling kenal melalui drama My Only One (2019) yang dibintangi keduanya. Lee Jang Woo sebagai pemeran utama pria, dan Jo Hye Won sebagai pemain pendukung.

Keduanya memiliki beda usia delapan tahun, Lee Jang Woo lahir pada tahun 1986 dan debut akting pada tahun 2006 melalui drama 90 Days, Time to Love. Sementara Jo Hye Won kelahiran tahun 1994, debut pada tahun 2016 dengan drama Hide and Never Seek.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)