home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JO1 Siap Memukau Penggemar Lewat Konser Pertama di Jakarta

Selasa, 31 Oktober 2023 23:00 by fzhchyn | 410 hits
JO1 Siap Memukau Penggemar Lewat Konser Pertama di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group global asal Jepang JO1 bersiap untuk menyapa para penggemarnya yang disebut JAM di Indonesia! Pada 1 November, grup beranggotakan 11 member ini akan menggelar konser pertamanya di Jakarta.

Sejak pembentukan mereka, JO1 telah merilis sejumlah single dan album yang mendapatkan sambutan luar biasa dari penggemar dan kritikus. Kini, JO1 dengan bangga mengumumkan '2023 JO1 1ST ASIA TOUR 'BEYOND THE DARK' LIMITED EDITION', yang akan menghampiri penonton di empat kota Asia.

Kota Jakarta, menjadi tuan rumah sebuah penampilan luar biasa dalam tur ini, berjudul '2023 JO1 1ST ASIA TOUR 'BEYOND THE DARK' LIMITED EDITION in Jakarta,' yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 1 November 2023, di Ciputra Artpreneur Theatre.

Untuk menyambut Asia Tour pertama ini, JO1 mengadakan sebuah konferensi pers yang diadakan pada 31 Oktober 2023 di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta. Dalam konferensi pers, para media mendapatkan kesempatan langka untuk berinteraksi secara langsung dengan para member JO1.

Baca juga: JO1 Sukses Sapa Fans Indonesia Lewat Konser 'Beyond The Dark'

Dalam sebuah pernyataan eksklusif, Sho Yonashiro, salah satu member JO1 dan yang juga menjadi leader grup J-Pop ini, berbagi rasa kebahagiaannya atas kesempatan untuk konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Ia berkata, “Kami sangat senang dan bersemangat untuk mengunjungi Jakarta dalam tur 'BEYOND THE DARK'.”

“Ini adalah momen bersejarah bagi kami, dan kami tak sabar untuk berbagi energi dan cinta kami dengan penggemar di Indonesia. Jakarta, persiapkan diri Anda untuk bersama-sama menciptakan kenangan yang tak terlupakan!” imbuhnya.

Dengan energi yang menular, bakat mengesankan, dan pesona tak terbantahkan, JO1 telah berhasil mendapatkan hati penggemar di seluruh dunia. Antisipasi untuk tur 'BEYOND THE DARK' mereka telah mencapai puncak, dan Jakarta siap untuk merasakan keajaiban itu secara langsung.

Tur ini tidak hanya menjadi perjalanan musikal, tetapi juga kesempatan bagi para penggemar untuk terhubung dengan 11 member JO1 yang luar biasa, masing-masing membawa pesona unik mereka ke atas panggung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)