home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Tampilkan Aura Iblis di Drama 'My Demon'

Rabu, 08 November 2023 23:00 by Rie127 | 474 hits
Song Kang Tampilkan Aura Iblis di Drama 'My Demon'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - My Demon merupakan drama komedi romantis fantasi tentang pewaris chaebol yang mirip iblis, Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan iblis Jung Gu Won (Song Kang), yang suatu hari kehilangan kekuatannya, saat mereka memasuki pernikahan kontrak.

Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Do Do Hee, pewaris Mirae Group yang tidak mempercayai siapa pun dan jatuh cinta pada iblis. Song Kang akan berubah menjadi iblis yang benar-benar sempurna dan sangat menawan, Jung Gu Won, yang menjalani kehidupan abadinya dengan membuat kesepakatan berbahaya namun manis dengan manusia yang kehidupannya saat ini seperti neraka dengan memegang jiwa mereka sebagai jaminan.

Dalam foto yang baru dirilis, Gu Won sedang santai di kursi ketua, melakukan kontak mata dengan burung yang menempel di jarinya. Ia juga menampilkan aura iblis yang gelap dan kuat lewat balutan yang serba hitam.


Baca juga: Perdana Main Romcom, Jung Hae In Berterima Kasih kepada Jung So Min

Saat ditanya alasan memilih drama ini, Song Kang menjawab, “Menarik karena aku belum pernah mencoba genre komedi romantis, dan semakin banyak aku membaca naskahnya, konten dan alur karakternya semakin menarik.”

Kemudian dia membahas karakternya Jung Gu Won, berbagi, “Dia adalah karakter yang bangga menjadi sempurna dan tidak memiliki kekurangan, namun karena suatu peristiwa, dia menghadapi titik balik.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Love Next Door merupakan proyek drama rom com atau komedi romantis pertama Jung Hae In. Dia mengaku sangat gugup untuk mengambil peran ini dan berterima kasih kepada Jung So Min juga staf....
  • HOT !
    Setelah empat tahun kesuksesan Start Up, Kim Seon Ho dan Suzy berpotensi reuni dalam produksi Delusion, yang sebelumnya akan dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Han So Hee....
  • HOT !
    KARD akhirnya comeback dengan merilis mini album ketujuh mereka Where To Now? (Part.1 : Yellow Light) bersama dengan video musik untuk lagu utama Tell My Momma pada 13 Agustus pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)