home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang dan Kim Yoo Jung Saling Terikat di Poster Terbaru 'My Demon'

Kamis, 09 November 2023 10:15 by Rie127 | 452 hits
Song Kang dan Kim Yoo Jung Saling Terikat di Poster Terbaru 'My Demon'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - My Demon merupakan drama komedi romantis fantasi tentang pewaris chaebol yang mirip iblis, Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan iblis Jung Gu Won (Song Kang), yang suatu hari kehilangan kekuatannya, saat mereka memasuki pernikahan kontrak.

Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Do Do Hee, pewaris Mirae Group yang tidak mempercayai siapa pun dan jatuh cinta pada iblis. Song Kang akan menjadi iblis yang benar-benar sempurna dan sangat menawan, Jung Gu Won, yang telah menjalani kehidupan abadi dengan membuat kesepakatan berbahaya namun manis dengan manusia.

Dalam [oster karakter yang baru dirilis memperlihatkan Gu Won dan Do Do Hee saling mengulurkan tangan. Tatapan tajam dari iblis tanpa cela dan mematikan, Gu Won, memikat perhatian pemirsa.

Baca juga: Wi Ha Joon Beri Spoiler 'Squid Game 2' yang Lebih Megah

Teks yang berbunyi, “Kamu membuat pilihan yang cukup bagus,” menunjukkan sekilas sisi iblis dari Gu Won yang menikmati hidup abadi dengan membuat kesepakatan manis dan berbahaya dengan manusia dengan menjaminkan jiwa mereka.

Dalam poster lain, Do Do Hee mengulurkan tangannya pada Gu Won meski dia tahu dia berbahaya. Teks yang berbunyi, “Aku tidak peduli apakah kamu iblis atau malaikat,”

Tato salib di pergelangan tangannya juga menarik perhatian pemirsa karena terungkap melalui video teaser yang dirilis sebelumnya bahwa tato salib tersebut ditransfer dari pergelangan tangan Gu Won ke pergelangan tangan Do Do Hee setelah sebuah insiden.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment telah mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap video deepfake (buatan AI) yang menggunakan wajah member TWICE....
  • HOT !
    DAY6 membuktikan popularitasnya yang luar biasa di Indonesia dengan berhasil menjual habis tiket konsernya di tiga kota yakni Bali, Surabaya dan Jakarta....
  • HOT !
    Member kelima dan terakhir dari girl group pertama THEBLACKLABEL MEOVV, Narin, telah terungkap....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : sitialiahs
Cast : Lee Dong Wook, Hana

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)