home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Mina Jadi Janda Muda di Drama JTBC 'Welcome to Samdalri'

Jumat, 10 November 2023 14:00 by Rie127 | 374 hits
Kang Mina Jadi Janda Muda di Drama JTBC 'Welcome to Samdalri'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 10 November, Story J Company secara resmi mengumumkan, “Kang Mina telah berperan dalam drama Sabtu-Minggu baru JTBC ‘Welcome to Samdalri’ sebagai Jo Hae Dal.”

Welcome to Samdalri merupakan drama romantis baru yang dibintangi Ji Chang Wook sebagai Jo Yong Pil, seorang pria yang setia tinggal di kampung halamannya di Pulau Jeju sepanjang hidupnya untuk melindungi penghuninya.

Shin Hye Sun akan berperan sebagai Jo Sam Dal, yang tumbuh bersama Jo Yong Pil sebagai teman dekat masa kecilnya. Berbeda dengan Jo Yong Pil yang puas tetap tinggal di kampung halamannya di Samdalri, Jo Sam Dal menjalankan misinya untuk keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Kang Mina akan berperan sebagai adik perempuan Jo Sam Dal, Jo Hae Dal, yang pindah ke Seoul pada usia 20 tahun dan menikah setelah jatuh cinta di usia muda. Namun, bahkan sebelum putrinya lahir, suaminya meninggal secara tragis dalam kecelakaan mobil, meninggalkan dia membesarkan anak mereka sendirian.

Meskipun ia anak bungsu dari tiga bersaudara, Jo Hae Dal adalah karakter dewasa dan bertanggung jawab yang mengabdikan seluruh usia dua puluhannya untuk membesarkan putrinya sebagai ibu tunggal.

‘Welcome to Samdalri’ akan tayang secara perdana pada 2 Desember pukul 22:30 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)