home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Xu Kai Antarkan Value Lebih Untuk Bundling Telkomsel dan WeTV!

Sabtu, 02 Desember 2023 13:48 by reinasoebisono | 383 hits
Pesona Xu Kai Antarkan Value Lebih Untuk Bundling Telkomsel dan WeTV!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jarang terekspos publik, ternyata hype Drama Cina atau yang kekinian disebut Dracin alias film atau series Tiongkok memiliki pasar dan penggemarnya tersendiri di Indonesia. Terbukti dengan Upaya peningkatan pengalaman digital yang diberikan oleh kolaborasi apik Telkomsel dan WeTV.

Eksklusif Langganan WeTV VIP Mobile di Paket Kuota Data Bulanan Favorit kini hadir Tanpa Biaya Tambahan. Akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile ini ada di berbagai paket kuota data bulanan Telkomsel.

"Selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia dalam menciptakan terobosan, Telkomsel menghadirkan ragam produk dan layanan bernilai tambah bagi pelanggan melalui kemudahan akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile tanpa biaya tambahan dalam beberapa paket kuota datanya. Sebagai kelanjutan kolaborasi bersama WeTV, kami berharap dapat terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan dalam mengakses hiburan digital berkualitas teratas dan terkini, terutama menjelang momen Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Langkah ini sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk secara konsisten menyuguhkan ragam konten hiburan digital kelas dunia terlengkap sesuai dengan minat dan kebutuhan berbagai segmen masyarakat Indonesia." Kata Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng.

Head of WeTV Kaichen Li juga mengatakan, "WeTV selalu berkomitmen memberikan konten berkualitas tinggi, tidak hanya untuk konten lokal original dan konten Tiongkok, tetapi juga untuk berbagai hiburan premium Asia lainnya. Kolaborasi WeTV dan Telkomsel ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman lebih mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia yang lebih luas dalam menikmati berbagai pilihan konten unggulan WeTV tanpa jeda iklan dengan didukung jaringan terbaik yang dimiliki oleh Telkomsel."


Image source: Dreamers.id

Beberapa di antara konten hiburan digital terbaik WeTV Original yang dapat diakses oleh pelanggan Telkomsel adalah serial drama viral ‘Layangan Putus’ yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine. ‘Little Mom’ yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya. ‘My Lecturer My Husband’ yang dibintangi Reza Rahadian, Prilly Latuconsina; Antares yang dibintangi Angga Yunanda, Beby Tsabina, Devano Danendra. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati beragam serial favorit Tiongkok seperti ‘Who Rules The World’, ‘You Are My Glory’, ‘My Girlfriend is An Alien’ sampai anime Jepang ‘One Piece’. Serta sejumlah variety show populer seperti ‘Heart Signal’, ‘Crush Over 2023’, dan ‘Running Man’.

Tentu saja tidak lupa series dan film dari Global Ambassador WeTV, Xu Kai yang juga turut hadir di acara peluncuran program ini. Sebut saja ‘Wonderland of Love’, ‘Falling Into Your Smile’, ‘Snow Eagle Lord’, hingga ‘She and Her Perfect Husband.


Image source: Dreamers.id

Xu Kai juga menyapa dengan interaksi manis dan mendapat antusias luar biasa dari penggemar meski bisa dibilang dalam waktu singkat. Ia juga membocorkan tipe wanita idamannya adalah yang memiliki karisma kuat dan baik seperti para penggemarnya yang hadir. Xu Kai Gege bisa aja nih bikin mleyotnya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)