home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Debut di No. 1 Chart Billboard 200 untuk Pertama Kalinya

Senin, 11 Desember 2023 10:41 by fzhchyn | 403 hits
ATEEZ Debut di No. 1 Chart Billboard 200 untuk Pertama Kalinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ATEEZ untuk pertama kalinya debut di posisi puncak chart Billboard 200! Pada 10 Desember waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album baru ATEEZ ‘THE WORLD EP.FIN: WILL’ telah debut di No. 1 dalam chart utama Top 200 Albums.

Menurut Luminate (sebelumnya Nielsen Music), ‘THE WORLD EP.FIN: WILL’ memperoleh total 152.000 unit setara album selama minggu yang berakhir pada tanggal 7 Desember, menandai minggu penjualan terbesar mereka di AS hingga saat ini.

Skor total album ini terdiri dari 146.000 penjualan album fisik dan 5.500 unit album setara streaming (SEA), yang berarti 7,59 juta streaming audio berdasarkan permintaan selama seminggu. Album ini juga mengumpulkan 500 unit album setara lagu (TEA) di minggu pertama.

Baca juga: ATEEZ Menjadi Penampil Utama di Festival Musik Terbesar Moroko MAWAZINE

ATEEZ menjadi artis Korea ketujuh dalam sejarah yang menduduki puncak Billboard 200, setelah BTS, SuperM, Stray Kids, BLACKPINK, TXT, dan NewJeans.

‘THE WORLD EP.FIN: WILL’ adalah album Top 10 keempat ATEEZ dan entri keenam mereka secara keseluruhan di Billboard 200. Grup ini sebelumnya masuk 10 besar dengan ‘THE WORLD EP.2: OUTLAW’ (yang memuncak di No. 2) , ‘THE WORLD EP.1 : MOVEMENT’ (No. 3), dan ‘SPIN OFF : FROM THE WITNESS’ (No. 7).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktor 'Lovely Runner' Lee Cheol Woo ikut terseret dalam kasus Burning Sun yang kembali memanas setelah BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups'....
  • HOT !
    Arek Malang, bersiap untuk festival musik paling seru akhir pekan ini! 'Selagu Lagi Festival 2024' akan memulai rangkaiannya pada 25 Mei di lapangan Rampal Malang, dengan menghadirkan berbagai musisi dalam negeri....
  • HOT !
    Kang Daniel telah mengambil tindakan hukum terhadap pemegang saham utama agensi KONNECT Entertainment yang didirikannya pada tahun 2019 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)