home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT, IVE, LE SSERAFIM Hingga BOYNEXTDOOR Akan Tampil di GDA Jakarta

Senin, 11 Desember 2023 13:40 by muthiasp | 1269 hits
TXT, IVE, LE SSERAFIM Hingga BOYNEXTDOOR Akan Tampil di GDA Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Golden Disc Awards ke-38 bersama Bank Mandiri kembali mengumumkan sederet nama musisi yang akan tampil di Jakarta International Stadium pada 6 Januari mendatang.

BOYNEXTDOOR, Keena FIFTY FIFTY, IVE, LE SSERAFIM, YB, LAPOEM, Parc Jae Jung, dan TXT dikonfirmasi akan menghadiri Golden Disc Awards ke-38 bersama Bank Mandiri.

Sebelumnya SEVENTEEN, Stray Kids, ENHYPEN, STAYC, NewJeans, dan ZEROBASEONE juga diumumkan sebagai line-up upacara penghargaan musik bergengsi tersebut.

Baca juga: SEVENTEEN dan NewJeans Raih Daesang, Inilah Pemenang Golden Disc Awards ke-38

Sementara itu, Golden Disc Awards telah membuka voting atau pemungutan suara untuk kategori Most Popular Artist Award melalui Bugs. Voting akan ditutup pada 27 Desember pukul 18.00 KST.

Golden Disc Awards ke-38 juga telah mengumumkan daftar nominasi untuk kategori utama Digital Song Division Bonsang (Main Award), Album Division Bonsang (Main Award), Rookie Artist of the Year yang selengkapnya bisa dilihat di sini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)