home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Tampilkan Gaya Musik Baru Usai Tinggalkan SM di Album 'Restart'

Selasa, 09 Januari 2024 21:14 by fzhchyn | 286 hits
Kyuhyun Tampilkan Gaya Musik Baru Usai Tinggalkan SM di Album 'Restart'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kyuhyun memulai perjalanan musik baru dengan merilis mini album solo 'Restart' pada 9 Januari. Ini merupakan perilisan pertamanya di bawah Antenna setelah meninggalkan SM Entertainment.

Saat showcase media untuk perilisan albumnya, Kyuhyun mengatajan, "Penggemar akan terkejut ketika mereka mendengarkan album ini, karena terdapat lagu-lagu bergaya pop, sesuatu yang belum pernah aku lakukan sebelumnya, dan lagu-lagunya mengandung elemen rock."

Dia menambahkan, "Aku mengindahkan pendapat dari CEO perusahaan dan kelompok kerja karena aku pikir jika aku terus memaksakan pendapatku, album yang dihasilkan bisa serupa dengan karyaku sebelumnya."

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Album ini terdiri dari enam lagu yang dipimpin oleh lagu bergenre pop-rock 'The Story Behind' yang memadukan vokal Kyuhyun yang menyegarkan dan bertenaga dengan suara band bergaya rock modern.

Lima lagu lainnya adalah 'Restart', 'Slow, Slowly', 'Was It Love', 'Rainbow', dan 'Thanks To You' (Super Junior-K.R.Y.)', sebuah lagu spesial yang menampilkan rekan band Kyuhyun di Super Junior, Ryeowook dan Yesung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh dikonfirmasi membintangi drama baru tvN 'Potato Research Institute' (judul literal)! Ini adalah drama komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan....
  • HOT !
    Album terbaru SEVENTEEN berhasil debut di chart Billboard 200! Pada 12 Mei waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album kompilasi baru SEVENTEEN ‘17 IS RIGHT HERE’ telah debut di No. 5 dalam  chart Top 200 Albums....
  • HOT !
    Lagu pra rilis RM BTS 'Come back to me' jeoang comeback solonya, mendapat sambutan yang positif di luar negeri dengan menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)