home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Mulai Rekrut Member Baru FIFTY FIFTY

Rabu, 10 Januari 2024 23:00 by muthiasp | 283 hits
Agensi Mulai Rekrut Member Baru FIFTY FIFTY
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Label rekaman ATTRAKT yang menaungi FIFTY FIFTY memulai perekrutan anggota baru untuk girl grup tersebut. Sementara ini, Keena akan menjalani aktivitas sebagai anggota FIFTY FIFTY seorang diri.

“FIFTY FIFTY yang baru kemungkinan akan memiliki empat atau lima anggota,” kata ATTRAKT mengutip Korea JoongAng Daily, lalu menambahkan, “Audisi sedang dalam proses,” tambah agensi.

“Rincian spesifik mengenai masalah ini masih belum diputuskan,” imbuhnya.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

ATTRAKT menyatakan bahwa audisi anggota baru FIFTY FIFTY tidak berkaitan dengan program audisi TV mendatang yang ditayangkan di JTBC, meskipun rincian lebih lanjut tentang acara tersebut, termasuk judulnya atau kapan akan ditayangkan, tidak diungkapkan.

Pada bulan Juni, keempat anggota awal FIFTY FIFTY yakni Keena, Saena, Aran dan Sio mengajukan permintaan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan agensi tersebut. Kemudian Keena sendiri yang kembali ke agensi setelah membatalkan kasusnya pada bulan Oktober.

Kontrak semua anggota lainnya diakhiri oleh ATTRAKT pada 19 Oktober, sebelum pengadilan setempat memihak agensi dan menolak permintaan para anggota. Alhasil, kini FIFTY FIFTY hanya beranggotakan Keena.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)