home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Hyun Alami Kenaikan Berat Badan Hingga Belajar Aksi Untuk Karakternya di 'Flex x Cop'

Kamis, 18 Januari 2024 17:00 by Rie127 | 369 hits
Park Ji Hyun Alami Kenaikan Berat Badan Hingga Belajar Aksi Untuk Karakternya di 'Flex x Cop'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Flex x Cop adalah sebuah drama yang menggambarkan pertumbuhan dan romansa seorang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa yang menjadi seorang detektif. Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Kim Ba Da dari ‘My Name’ dan dipimpin oleh sutradara produksi Kim Jae Hong dari ‘Steal Heart’ dan ‘My Love Eun Dong’.

Park Ji Hyun berperan sebagai Lee Kang Hyun, pemimpin tim wanita pertama di Departemen Pembunuhan dan seorang detektif veteran yang lulus dari universitas kepolisian. Lee Kang Hyun adalah seorang workaholic yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan bangga menjadi seorang petugas polisi.

Dia juga memiliki keterampilan investigasi dan sosial yang luar biasa, serta pola pikir yang fleksibel. Namun, kehidupan detektifnya menghadapi titik balik besar ketika dia bertemu Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun), yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Menjelaskan bagaimana dia mempersiapkan karakternya di “Flex x Cop,” Park Ji Hyun berbagi, “Untuk dapat mewujudkan karakter seorang petugas polisi dengan benar, berat badanku bertambah sekitar 7 kg. Aku juga berlatih berbagai teknik pernapasan dan vokalisasi karena nada dan cara bicara karakter tersebut sangat berbeda dari karakterku sebelumnya.”

“Ini juga pertama kalinya aku berakting dalam drama aksi, jadi aku berlatih di sekolah aksi sampai aku bisa menguasainya. Meskipun ada banyak aspek yang menantang, aku berusaha sebaik mungkin, jadi aku harap kalian akan menyimaknya,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)