home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Kim Umumkan Konser di Jakarta

Jumat, 19 Januari 2024 10:25 by muthiasp | 521 hits
Sam Kim Umumkan Konser di Jakarta
Image source: Antenna

DREAMERS.ID - Sam Kim memberikan kejutan untuk penggemar di Indonesia. Dia mengumumkan akan menggelar konser tunggal untuk pertama kalinya di Jakarta.

Pada Kamis (18/1), Sam Kim membagikan video teaser yang bertuliskan, "Sam Kim 2024 Live in Jakarta". Video yang sama juga dibagikan oleh promotor One Step Forward ID melalui media sosial mereka.

Promotor menulis, "Jakarta, get ready! Sam Kim is coming. Save the date for an unforgettable night of music and vibes. Stay tuned for ticket info!"

 

Baca juga: Sam Kim Keluar dari Antenna Setelah 10 Tahun

Meski tanggal dan tempat belum diumumkan, namun penggemar sudah sangat tidak sabar untuk menyaksikan penampilan Sam Kim kembali di tanah air.

Pelantun lagu Love Me Like That tersebut sebelumnya menyapa penggemar Indonesia melalui festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 2 pada Agustus tahun lalu. Sesi interview Sam Kim dengan Dreamers.id dapat disaksikan di sini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 Mei, B.I telah merilis single barunya Tasty bersama dengan video musiknya yang penuh semangat. Lagu tersebut menghadirkan genre hip hop tradisional yang kuat, menampilkan sikap percaya diri B.I....
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)