home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pianis Terkenal YIRUMA Gelar Konser Tunggal di Jakarta, Cek Harga Tiketnya

Kamis, 07 Maret 2024 23:00 by fzhchyn | 1615 hits
Pianis Terkenal YIRUMA Gelar Konser Tunggal di Jakarta, Cek Harga Tiketnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Komposer dan pianis terkenal asal Korea Selatan, YIRUMA, akan kembali tampil di panggung Asia pada tahun 2024, dengan pertunjukan di Kaohsiung, Macau, Kuala Lumpur, Hongkong, Taipei, Taichung, Tokyo, dan Jakarta, Indonesia.

Dikenal secara internasional dengan hitsnya seperti ‘River Flows in You’ dan ‘Kiss the Rain’, YIRUMA dianggap sebagai salah satu komposer-pianis terkemuka di dunia, dengan lebih dari 2 miliar streaming dan konser yang selalu sold out di seluruh dunia.

YIRUMA menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia sangat bersemangat untuk kembali ke panggung setelah beberapa tahun absen akibat pandemi COVID-19, dan sekarang secara resmi meluncurkan tur dunianya untuk terhubung dengan penggemarnya.

“Jika Anda mencari saat yang menenangkan atau menyejukkan hati, maka inilah waktunya. Saya mengundang semua orang untuk bergabung dan menikmati pertunjukan istimewa ini,” ujar YIRUMA.

 

Pertunjukan ini merupakan perayaan ulang tahun ke-23 album debut YIRUMA dan rekaman baru, ‘The Rewritten Memories’, yang menampilkan aransemen orkestra baru dari beberapa karya terbaiknya dari dua dekade terakhir.

Baca juga: Tiket Sold Out, Pianis YIRUMA Tambah Hari Konser di Jakarta

Penggemar dapat menikmati set lagu yang mencakup seluruh perjalanan karir YIRUMA, serta debut live trek dari EP 2023-nya, ‘non è la fine’, yang diiringi oleh alunan cello. Katalog neo-klasik terlaris YIRUMA akan dihidupkan kembali bersama sebuah string orkestra yang menampilkan piano, biola, dan cello.

 

Berikut daftar harga tiketnya (belum termasuk pajak):

DIAMOND: Rp2.395.000
VVIP: Rp2.195.000
VIP: Rp1.995.000
CAT 1: Rp1.595.000
CAT 2: Rp1.395.000
CAT 3: Rp995.000

Tur Dunia Yiruma Jakarta 2024 dengan bangga diselenggarakan oleh Springboard dan Harmonie International, akan diadakan pada tanggal 27 April 2024 di JIEXPO Convention Centre and Theatre Kemayoran, Jakarta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)