home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, XODIAC Rilis Lagu Spesial untuk Fans 'HEYDAY'

Sabtu, 16 Maret 2024 12:30 by muthiasp | 2838 hits
Resmi Comeback, XODIAC Rilis Lagu Spesial untuk Fans 'HEYDAY'
Image source: OCJ Entertainment

DREAMERS.ID - Boy grup XODIAC resmi comeback dengan merilis single album kedua Xoul Day pada 14 Maret, namun video musik untuk lagu utama HEYDAY baru diluncurkan pada 15 Maret.

HEYDAY adalah lagu yang menceritakan tentang mempertahankan masa-masa indah, secara khusus didedikasikan untuk fandom X-BLISS, fandomnya.

Menurut Gyumin, HEYDAY membawa pesan bagaimana XODIAC akan bersinar sebagai bintang di panggung bersama dengan X-BLISS. "Ini tentang bagaimana kami ingin bersama X-bliss selamanya,” ujarnya. 

Baca juga: Zayyan XODIAC Ungkap Awal Kesulitan Debut Sebagai Idola K-Pop

“Kami memilih ini sebagai lagu utama karena kami ingin menjadikan single ini spesial untuk XODIAC dan X-BLISS, terutama karena ini hampir ulang tahun debut kami yang pertama,” kata Gyumin.

Sementara itu, Xodiac memulai debutnya pada bulan April 2023 dengan enam anggota Korea, Hyunsik, Lex, Beomsoo, Wain, Gyumin dan Davin; dua anggota dari Hong Kong, Sing dan Leo; dan satu anggota dari Indonesia, Zayyan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)