home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Setelah 3 Tahun, Ini yang Ingin Ditunjukkan DAY6 Lewat 'Fourever'

Senin, 18 Maret 2024 17:00 by fzhchyn | 398 hits
Comeback Setelah 3 Tahun, Ini yang Ingin Ditunjukkan DAY6 Lewat 'Fourever'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DAY6 akhirnya comeback sebagai full team! Setelah vakum selama tiga tahun, di mana para membernya menjalani tugas wajib militer, DAY6 merilis mini album baru ‘Fourever’ pada 18 Maret.

Dalam kesempatan wawancara sebelum album dirilis, Young K mengatakan, “Kami ingin menunjukkan di mana posisi DAY6 dan siapa kami saat ini, terutama karena ini adalah album baru yang akan dirilis setelah waktu yang lama.”

“Jadi daripada melakukan transformasi besar dalam musik kami, kami ingin menunjukkan kepada kalian apa yang kami miliki melalui jenis musik yang biasa kami buat, namun lebih matang dan berkembang dari sebelumnya, dan berkata, 'Semuanya, kami adalah DAY6 dan ini adalah jenis musik yang kami buat'.”

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

‘Fourever’ dengan demikian merupakan cara untuk memudahkan penggemar kembali ke musik DAY6 sekaligus memperkenalkan esensi band kepada orang-orang yang tidak mengenal bintang rock K-pop yang langka.

Semua member mengambil bagian dalam menulis musik atau lirik untuk ketujuh lagu di album tersebut, termasuk lagu utama ‘Welcome to the Show’. Lagu ini adalah lagu rock post-Brit-pop yang upbeat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)