home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Han So Hee Ambil Tindakan Hukum Usai Sang Artis Terlibat Skandal Dating Dengan Ryu Jun Yeol

Senin, 18 Maret 2024 17:30 by Rie127 | 468 hits
Agensi Han So Hee Ambil Tindakan Hukum Usai Sang Artis Terlibat Skandal Dating Dengan Ryu Jun Yeol
Image Source: Hankyung

DREAMERS.ID - Pada tanggal 18 Maret, agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, merilis pernyataan mengenai pengambilan tindakan hukum bagi penyebar komentar jahat kepada sang artis usai terlebih skandal dating.

“Halo. Ini adalah 9ato Entertainment. Han So Hee merasa bersyukur atas perhatian publik yang datang terhadap pekerjaannya sebagai aktris, dan dia telah berupaya untuk membalas cinta dan dukungan banyak orang,” tulis agensi.

Agensi melanjutkan, “Namun, sebagai manusia sebelum menjadi seorang aktris, dia mengalami masa yang sangat sulit secara emosional karena postingan spekulatif dan komentar jahat yang ditulis tanpa pandang bulu.”

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

“Sehubungan dengan hal ini, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap mereka yang menulis atau menyebarkan konten jahat apa pun yang merusak reputasi artis kami, terlepas dari tingkat keparahannya. Silakan laporkan tip tambahan apa pun ke 9ato_protect@naver.com,” jelas agensi.

Agensi juga mengungkapkan, “Perusahaan kami dan aktris ini sangat merenungkan masalah yang dialami banyak orang selama proses mengumumkan hubungannya. Kami akan mengawasi aktris kami dengan cermat untuk memastikan bahwa dia dapat bergerak ke arah yang benar dan akan melakukan upaya penuh untuk melindungi artis kami.”

Pernyataan agensi tersebut muncul setelah postingan dan komentar jahat tentang Han So Hee menyusul berita terbaru mengenai hubungannya dengan Ryu Jun Yeol.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)