home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shuhua (G)I-DLE Akan Tampil di Acara Taiwan 'Departure Day'

Kamis, 21 Maret 2024 19:00 by Rie127 | 1449 hits
Shuhua (G)I-DLE Akan Tampil di Acara Taiwan 'Departure Day'
Image Source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Menurut laporan pada tanggal 21 Maret, Shuhua menyelesaikan syuting untuk pertunjukan tersebut di Selandia Baru baru-baru ini. Orang dalam menyatakan, “Shuhua, yang tinggal di Taiwan, sedang mengerjakan jadwalnya yang telah dikonfirmasi sejak lama.”

“Meskipun kesehatannya belum sepenuhnya pulih, dia memutuskan untuk melanjutkan jadwal tersebut karena dia percaya bahwa menyegarkan diri saat bepergian dapat bantu dia memulihkan kesehatannya,” lanjutnya.

Shuhua terlihat bersama aktor Taiwan Jin Baek Rim di Selandia Baru dengan kamera di tangan, dan foto anggota (G)I-DLE bersama aktor Taiwan Chen Bolin juga tersebar di media sosial. Dalam berita terkait, Shuhua baru-baru ini juga telah mengakhiri masa hiatus yang ia jalani karena masalah kesehatan.

Baca juga: Shuhua Siap Kembali Beraktivitas Bareng (G)I-DLE Setelah Hiatus

Shuhua (G)I-DLE, sempat menghentikan aktivitasnya baik solo maupun bersama dengan grup karena masalah kesehatan. Kini ia telah siap untuk melanjutkan aktivitas bersama grupnya maupun solo.

Berdasarkanlaporan Xports News pada 20 Maret kemarin, Shuhua juga akan tampil bersama (G)I-DLE di panggung pembukaan game ‘MLB World Tour Seoul Series 2024’vyang akan diadakan diadakan di Gocheok Sky Dome di Seoul pada 21 Maret.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)