home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Capai Peringkat Tertingginya di UK Official Single Chart dengan 'FRI(END)S'

Sabtu, 23 Maret 2024 15:15 by fzhchyn | 1344 hits
V BTS Capai Peringkat Tertingginya di UK Official Single Chart dengan 'FRI(END)S'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - V BTS mencapai peringkat tertingginya di UK Official Chart dengan single digital barunya 'FRI(END)S'.

Menurut chart terbaru (per 22 Maret) yang dirilis oleh UK Official Charts, lagu baru V 'FRI(END)S' memasuki chart single di posisi No. 13. V memecahkan rekornya sendiri, di mana dia menempati peringkat ke-24 dengan lagu 'Slow Dancing' dari album solo pertamanya 'Layover' yang dirilis pada September 2023.

FYI, Official Singles Chart memberi peringkat pada lagu-lagu terlaris di Inggris selama seminggu berdasarkan penghitungan streaming audio dan video, unduhan, serta penjualan CD dan vinyl.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Selain itu, 'FRI(END)S' menduduki peringkat No. 1 di Official Single Download Chart dan posisi ke-2 di Official Single Sales Chart.

'FRI(END)S' sebelumnya memasuki chart Daily Top Song Global di platform streaming musik terbesar di dunia Spotify (per 15 Maret) di posisi No. 7.

V menyiapkan 'FRI(END)S' sebagai hadiah musim semi untuk ARMY (nama fandom). Dipenuhi dengan suara dan emosinya yang unik, lagu ini merupakan lagu pengakuan cinta yang manis yang cocok untuk hari-hari musim semi yang menyampaikan keinginan untuk mengakhiri hubungan antar teman dan berkembang menjadi hubungan yang lebih jauh.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)