home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Rumor Kencan, Agensi Sebut Selca Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron Foto Lama

Minggu, 24 Maret 2024 10:40 by fzhchyn | 1500 hits
Bantah Rumor Kencan, Agensi Sebut Selca Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron Foto Lama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi Kim Soo Hyun, GOLDMEDALIST akhirnya memberikan pernyataan resmi setelah melakukan pengecekan terkait rumor pacaran sang aktor dengan Kim Sae Ron setelah foto keduanya tersebar secara online.

Pada 23 November, agensi tegas membahtah rumor tersebut dengan menyampaikan, "Kami memberi tahu Anda bahwa rumor kencan Kim Soo Hyun saat ini tidak benar."

"Foto yang tersebar secara online sepertinya diambil di masa lalu, ketika [Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron] berada di bawah agensi yang sama, dan kami benar-benar tidak dapat memahami motivasi di balik tindakan Kim Sae Ron [memposting foto tersebut]."

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

"Karena foto tersebut, kesalahpahaman yang tidak perlu dan spekulasi tidak berdasar tentang aktor kami saat ini merajalela, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas melalui perwakilan hukum kami sebagai tanggapan atas fitnah jahat dan postingan yang menghina yang mencemarkan karakter atau kehormatan aktor kami."

"Kami meminta Anda untuk tidak menulis rumor atau spekulasi tidak berdasar mengenai masalah ini.Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)