home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi No Comment Soal Rumor Kencan Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin

Senin, 25 Maret 2024 11:00 by muthiasp | 287 hits
Agensi No Comment Soal Rumor Kencan Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin angkat bicara mengenai rumor kencan yang melibatkan mereka. Keduanya dikabarkan telah berpacaran selama satu tahun.

Pada Senin (25/3), JYP Entertainment menyatakan, “Sulit untuk mengonfirmasinya karena ini adalah masalah pribadi [artisnya]. Kami meminta pengertian Anda.”

Agensi Yoon Sung Bin, All That Sports, juga menanggapi, “Karena dia bukan lagi atlet aktif, kami tidak mengatur kehidupan pribadinya. Sulit untuk memastikannya.

Baca juga: Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin 'Physical 100' Dikabarkan Pacaran

Sebelumnya, outlet media Korea SWAY melaporkan bahwa Jihyo dan Yoon Sung Bin, yang pertama kali bertemu melalui seorang kenalan, menjadi dekat karena kesamaan minat mereka dalam berolahraga dan telah berpacaran selama setahun.

Sementara itu, Yoon Sung Bin adalah mantan atlet kerangka yang menjadi orang Asia pertama yang memenangkan medali emas cabang olahraga di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Dia merupakan kontestan reality show Physical 100 tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)