home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon So Nee Berbagi Cerita Menarik Pertama Kali 'Hidup' dengan Parasit

Selasa, 26 Maret 2024 13:30 by muthiasp | 406 hits
Jeon So Nee Berbagi Cerita Menarik Pertama Kali 'Hidup' dengan Parasit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial Netflix Parasyte: The Grey menggelar konferensi pers pada Selasa (26/3). Pemeran utama Jeon So Nee membagikan cerita pengalaman pertamanya berakting "hidup" dengan parasit.

Berdasarkan dunia serial manga legendaris Parasyte karya Hitoshi Iwaaki, Parasyte: The Grey mengikuti peristiwa yang terungkap ketika bentuk kehidupan parasit misterius jatuh ke Bumi dari luar angkasa dan berusaha mendapatkan kekuatan dengan hidup dari inang manusia.

Jeon So Nee berperan sebagai Jeong Su In, seorang wanita yang menjadi korban salah satu parasit misterius Heidi. Namun, ketika otaknya gagal mengambil alih, dia tiba-tiba mulai hidup berdampingan secara aneh dengannya.

Dalam konferensi pers, Jeon So Nee berkata, "Ada beberapa bagian yang tidak bisa aku ciptakan sepenuhnya sendiri, jadi aku mencoba mengungkapkannya sedetail mungkin."

"Aku ingin mengekspresikan kehidupan sehari-hari Su In, dan ketika aku menjadi Heidi (makhluk parasit). Aku mencoba memasukkan persamaan dan perbedaan dengan parasit lainnya,” katanya.

Jeon So Nee mengungkapkan bahwa ini pengalaman pertamanya berakting sebagai manusia yang hidup dengan parasite, dia berbagi, "Ini adalah pengalaman pertamaku melakukannya, jadi sutradara memberiku demonstrasi dan memberikan arahan yang sangat jelas."

"Aku takut saat berakting karena aku tidak tahu apakah imajinasiku dan hasilnya akan cocok, tapi aku tahu aku harus berakting tanpa keraguan," tuturnya.

Ia melanjutkan, "Ada bagian yang sulit karena kami bertukar aksi satu sama lain. Aku bertindak sambil fokus pada situasi di mana keduanya bertarung."

Jeon So Nee mencatat bahwa dia juga melakukan voice acting di mana harus mengeluarkan suara yang berbeda antara Jeong Su In dan Heidi. Sutradara Yeon Sang Ho menambahkan bahwa Su In tipe yang emosional, sementara Heidi tipe yang logis.

Sementara itu, Parasyte: The Grey akan tayang perdana di Netflix pada 5 April.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)