home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Kim Soo Hyun Dibayar 150 Miliar untuk Queen of Tears

Selasa, 26 Maret 2024 17:00 by muthiasp | 492 hits
Terungkap Kim Soo Hyun Dibayar 150 Miliar untuk Queen of Tears
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Outlet media Newsen mengungkap gaji yang diterima Kim Soo Hyun untuk drama Queen of Tears senilai 800 juta won atau sekitar 9,5 miliar rupiah per episode.

Dengan penayangan total 16 episode, maka Kim Soo Hyun akan menerima pembayaran sebesar 12,8 miliar won atau sekitar 150 miliar rupiah. Jumlah ini fantastis dan disebut-sebut merupakan memakan sepertiga dari total biaya produksi.

Sumber dari rumah produksi Queen of Tears memaparkan bahwa total biaya produksi sekitar 40 miliar won, dengan 2/3 sisanya untuk membayar pemeran utama wanita Kim Ji Won, peran pendukung, staf dan banyak lagi.

Bayaran Kim Soo Hyun untuk membintangi drama Korea meningkat pesat setiap tahunnya. Tercatat dia menerima bayaran 200 juta won atau sekitar 2,3 miliar rupiah per episode drama tvN It's Okay to Not Be Okay pada tahun 2020, selepas menyelesaikan wajib militer.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Kemudian Kim Soo Hyun dibayar 500 juta won atau sekitar hampir 6 miliar rupiah per episode drama One Ordinary Day pada tahun 2021. Kenaikannya mencapai 60 persen.

Seorang pejabat hiburan mengatakan, "Ada beberapa kegagalan, tetapi Kim Soo Hyun adalah hit-maker yang telah membuat hampir semua karyanya sukses, termasuk The Moon Embracing the Sun, My Love from the Star, The Producers, dan kali ini, Queen of Tears."

Dia menambahkan, “Mungkin ada pembicaraan seputar gajinya yang tinggi, tapi itu sepadan karena dia adalah seorang aktor yang menghasilkan output yang solid dan bernilai uang.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)