home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SUPER JUNIOR-D&E Resmi Merilis Album Baru '606' dengan 'GGB'

Rabu, 27 Maret 2024 17:00 by muthiasp | 551 hits
SUPER JUNIOR-D&E Resmi Merilis Album Baru '606' dengan 'GGB'
Image source: ODE Entertainment

DREAMERS.ID - SUPER JUNIOR-D&E resmi comeback dengan meluncurkan mini album kelima mereka 606 bersama dengan video musik untuk lagu utama GGB pada 26 Maret pukul 6 sore KST.

Secara khusus, ini merupakan comeback pertama sub unit Super Junior tersebut setelah mendirikan agensi sendiri ODE Entertainment, pasca berpisah dengan SM Entertainment pada tahun lalu.

Ditulis dan disusun oleh anggota Donghae, GGB adalah lagu dance pop dengan nuansa disko yang menonjolkan suara siulan dan gitar serta ritme yang kuat. Lagu tersebut mengungkapkan perasaan rindu terhadap kekasih masa lalu.

Dalam MV yang diambil di Amerika, Donghae dan Eunhyuk melepaskan diri dari sakit hati dan menemukan kebebasan. Video musik ini juga seperti melanjutkan cerita dari MV pra-rilis ROSE yang dirilis pekan lalu.

Sementara itu, mini album 606 terdiri dari enam lagu termasuk ROSE, GGB, HANG OVER, TWISTED, NEW BALANCE, dan MISSING PIECES. Donghae juga turut menulis lirik lagu HANG OVER.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)