home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Memperluas Kemitraan dengan Universal Music Group Selama 10 Tahun

Rabu, 27 Maret 2024 23:00 by fzhchyn | 1037 hits
HYBE Memperluas Kemitraan dengan Universal Music Group Selama 10 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HYBE secara resmi mengumumkan perluasan hubungan mereka dengan Universal Music Group yang akan memberi mereka hak distribusi eksklusif atas musik artis HYBE selama 10 tahun ke depan.

Universal Music Group juga akan memperluas kolaborasinya dengan platform komunikasi penggemar HYBE, Weverse, dengan lebih banyak artis UMG yang akan bergabung dengan platform tersebut dalam waktu dekat.

Namun, kesepakatan distribusi eksklusif baru perusahaan tersebut tidak akan mencakup situs media sosial seperti YouTube, TikTok, dan Meta, yang berarti artis HYBE akan tetap dapat menggunakan TikTok meskipun ada perselisihan lisensi UMG saat ini dengan aplikasi video pendek tersebut.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

HYBE dan Universal Music Group pertama kali memulai kemitraan mereka pada tahun 2017, ketika BTS menandatangani kontrak dengan UMG untuk didistribusikan di Jepang.

Pada tahun 2021, HYBE menandatangani kesepakatan baru yang memberi Geffen Records milik Universal Music Group hak distribusi BTS di Amerika Serikat dan wilayah lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)