home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ho Dong 'Naik Pangkat' Jadi Direktur SM C&C

Kamis, 28 Maret 2024 12:00 by muthiasp | 378 hits
Kang Ho Dong 'Naik Pangkat' Jadi Direktur SM C&C
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Ho Dong secara resmi ditunjuk sebagai direktur perusahaan SM C&C atau SM Culture & Contents Corporation, dalam rapat komite manajemen pada tanggal 27 Maret.

SM C&C menyatakan, "Kang Ho Dong adalah artis andalan yang telah berkembang bersama perusahaan. Dia akan secara aktif mempromosikan visi dan nilai-nilai perusahaan baik secara internal maupun eksternal melalui penunjukannya sebagai direktur." 

Perusahaan menjelaskan bahwa keahlian dan kemampuan Kang Ho Dong, yang dikumpulkan melalui berbagai aktivitas di industri penyiaran dan hiburan, akan menciptakan sinergi yang sangat baik di berbagai bidang.

Sementara itu, SM C&C merupakan sub perusahaan SM Entertainment yang memproduksi berbagai konten budaya terkemuka di Korea Selatan dan komprehensif secara global.

Perusahaan ini mengoperasikan bisnis periklanan dan promosi pemasaran yang komprehensif, mengelola MC dan aktor, merencanakan dan memproduksi konten video global, dan menawarkan layanan manajemen perjalanan komprehensif yang dapat menangani perjalanan dan acara perusahaan B2B.

Selain Kang Ho Dong, SM C&C juga menaungi banyak entertainer ternama Korea termasuk Jun Hyun Moo, Seo Jang Hoon, Lee Jin Ho, Kim Jun Hyun, Hwang Je Seong, Bae Da Bin, dan Yoon Na Mu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)