home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Changuk DRIPPIN Umumkan Hiatus Karena Masalah Pernafasan

Kamis, 28 Maret 2024 12:35 by Rie127 | 436 hits
Joo Changuk DRIPPIN Umumkan Hiatus Karena Masalah Pernafasan
Image Source: @DRIPPIN

DREAMERS.ID - Pada tanggal 28 Maret, agensi DRIPPIN, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa Joo Changuk akan istirahat setelah direkomendasikan oleh staf medis untuk beristirahat untuk sementara waktu.

“Halo. Ini Woollim Entertainment. Pertama-tama kami ingin berterima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan cinta kepada DRIPPIN. Kami ini memberikan informasi mengenai aktiftas Joo Changuk DRIPPIN,” tulisnya.

Mereka melanjutkan, “Joo Changuk telah mengunjungi rumah sakit karena kondisi fisik yang menurun dan sedang mempersiapkan untuk album selanjutnya. Ia memutuskan untuk menghentikan semua jadwal dan fokus pada penyembuhan sesuai saran dari tenaga medis yang mengatakan bahwa ia membutuhkan istirahat karena penyakit pernafasan.”

“sementara itu, DRIPPIN akan melanjutkan aktifitas mereka dengan format 5 member. Informasi dan jadwal lebih lanjut akan diberitahukan segera. Kami meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir karena berita yang tiba-tiba dan mohon pengertiannya. Terima kasih,” tutup agensi.

Saat ini, DRIPPIN sedang bersiap untuk comeback dengan album single keempat mereka yang bertajuk ‘Beautiful MAZE’ pada 3 April.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)