home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Da In 'Pyramid Game' Bicara Soal Hubungan Asmara dengan Lee Chae Min

Kamis, 28 Maret 2024 17:30 by fzhchyn | 474 hits
Ryu Da In 'Pyramid Game' Bicara Soal Hubungan Asmara dengan Lee Chae Min
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ryu Da In membahas hubungan asmaranya dengan Lee Chae Min, yang baru-baru ini terungkap ke publik setelah keduanya terlihat jalan bersama. Pada 28 Maret, sang aktris melakukan sesi wawancara menyusul berakhirnya serial TVING ‘Pyramid Game’.

Sebelumnya, rumor kencan Ryu Da In dan Lee Chae Min menyebar di berbagai komunitas online sehingga memicu hubungan romantis. Mereka berjalan beriringan sambil bergandengan tangan, dan Lee Chae Min terlihat begitu menjaga Ryu Da In.

Ryu Da In dan Lee Chae Min pernah tampil bersama dalam drama tvN ‘Crash Cource in Romance’ dan keduanya lahir pada tahun 2000 dan berusia 23 tahun tahun ini.

Dalam wawancara tersebut, Ryu Da-in berkata, “Sejujurnya, aku pikir tidak ada yang akan peduli jika kami menekan 'Like' di Instagram satu sama lain dan bergandengan tangan di jalan. Aku rasa aku berpikir, 'Kau mungkin tidak tahu'.”

“Aku memiliki kepribadian yang agak jujur. Itu benar. Aku mencoba menyembunyikannya sebanyak mungkin, tetapi aku tidak tahu bagaimana (foto itu) menyebar,” ucapnya sambil tertawa. Dia juga mengatakan, “Aku memakai kacamata dan masker hari itu. Aku tidak menyangka hal ini akan terjadi.”

Ketika ditanya apakah dia merasa ada tekanan sebagai seorang pendatang baru yang kisah asmaranya terungkap, Ryu Da In berkata, “Aku tidak memiliki tekanan apa pun. Dulu, seseorang bertanya apakah aku memiliki tekanan karena mengenakan seragam sekolah sebanyak tiga kali. Sama saja.”

“Kalau seorang aktor memakai pakaian yang berbeda, dia menjadi orang yang berbeda, tapi itu tidak berubah hanya karena ada label di depanku. Tidak ada beban karena yang harus kamu lakukan hanyalah berakting dengan baik, itu pekerjaan utamamu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)