home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Kamis, 28 Maret 2024 18:00 by fzhchyn | 1811 hits
Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gray, Woo Won Jae, Lee Hi, dan Goosebumps memutuskan untuk meninggalkan label AOMG. Menurut Edaily pada 28 Maret, masa kontrak eksklusif keempat artis itu telah berakhir.

Mereka memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak dengan AOMG. Namun, langkah-langkah di masa depan masih belum diputuskan.

Gray, seorang produser musik dan rapper yang telah menulis banyak lagu hit seperti 'Wind' milik Loco dan 'Jet Lag' milik Woo Won Jae, telah bergabung dengan AOMG sejak 2013.

Rapper Woo Won Jae menjadi bintang melalui program survival 'Show Me the Money 7', memulai karirnya di AOMG pada tahun 2017.

Baca juga: Code Kunst Menyusul Artis Lainnya Keluar dari AOMG

Penyanyi Lee Hi yang menjadi runner-up program audisi penyanyi SBS 'K-Pop Star' telah bergabung dengan AOMG sejak tahun 2020 setelah keluar dari YG Entertainment. Goosebumps, seorang DJ dan produser musik, juga telah bekerja sebagai artis di bawah AOMG sejak tahun 2020.

AOMG adalah agensi hiburan yang didirikan oleh penyanyi Jay Park pada tahun 2013. Artis afiliasi lainnya termasuk rapper Simon Dominic, Loco, Yugyeom, Coogie, dan meenoi.

Jay Park mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO pada Desember 2021 dan mendirikan label baru More Vision. DJ Pumpkin (Kim Soo Hyuk), yang pernah menjabat sebagai CEO, mengundurkan diri, dan Yoo Deok Gon, yang memimpin Hghrd Music, menjadi kepala baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)