home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Rabu, 17 April 2024 14:00 by fzhchyn | 1161 hits
V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke-2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi.

Menurut laporan News 1 pada 17 April, V baru-baru ini muncul dalam video promosi Korps Angkatan Darat ke-2 di Chuncheon, Provinsi Gangwon. Menurut pejabat, video ini direkam oleh korps itu sendiri dan akan diunggah melalui saluran YouTube yang dijalankan oleh anggota korps.

Dalam video ini, V terlihat sedang berlatih menembak. Mengenakan seragam dengan badge 'polisi militer', V menarik perhatian semua orang dengan penampilannya yang gagah dan tatapan mata yang tajam.

Selain itu, pemilik nama asli Kim Taehyung ini dengan terampil menggunakan senjata api dan mengenai sasaran setiap kali dia menembak.

Sementara itu, V melamar dan diterima di Satuan Tugas Khusus (SDT) Komando Pertahanan Ibukota Angkatan Darat tahun lalu, dan pada bulan Februari tahun ini, ia ditugaskan ke Unit Ssangyong Korps Angkatan Darat ke-2 di Chuncheon, Gangwon-do untuk melanjutkan dinas militernya.

Ia bertugas sebagai detasemen khusus di Korps Polisi Militer yang berada langsung di bawah markas besar (Mabes).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)