home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

We The Fest 2024 Line-up Phase 1: Peggy Gou, Henry Moudie hingga Omar Apollo Siap Tampil di Jakarta

Rabu, 17 April 2024 14:30 by muthiasp | 2082 hits
We The Fest 2024 Line-up Phase 1: Peggy Gou, Henry Moudie hingga Omar Apollo Siap Tampil di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - We The Fest 2024 telah mengumumkan line-up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri.

Dari musisi asing, We The Fest 2024 menghadirkan Alec Benjamin, Ali, Henry Moodie, Lastlings, Oliver Tree, Omar Apollo, Peggy Gou, Teddy Swims, dan Turnstile.

Sementara dari Indonesia, Bank, Bernadya, Bilal Indrajaya, Dipha Barus, Maliq & D'Essentials, Nadin Amizah, Pee Wee Gaskins, Reality Club, Sal Priadi, Satine Zaneta, Sore, Teddy Adhitya, The Adams, The SIGIT, White Chorus, White Shoes & The Couples Company, dan 3 Diva.

We the Fest adalah festival musik, seni, mode dan makanan yang diselenggarakan tahunan di Jakarta mulai tahun 2014. Tahun ini menjadi lebih spesial karena merayakan anniversary ke-10 tahun.

Selama 10 tahun terakhir, We The Fest telah identik dengan perpaduan unik antara musik, seni, mode, dan makanan. Selama satu dekade, ratusan musisi lokal dan internasional telah menghidupkan panggung We The Fest.

We The Fest 10th Anniversary Edition akan diselenggarakan pada 19, 20, 21 Juli di Jakarta. Harga tiket mulai dari 1,5 juta dengan dua kategori yang tersedia untuk tiket 3 days pass yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Sedangkan tiket GA terdiri dari dua tingkatan: GA dan Early Entry.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)