home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penayangan Kumulatif 'Queen of Tears' Secara Global Hampir Mencapai 300 Juta Jam

Selasa, 30 April 2024 19:30 by fzhchyn | 1387 hits
Penayangan Kumulatif 'Queen of Tears' Secara Global Hampir Mencapai 300 Juta Jam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘Queen of Tears’ yang baru saja menayangkan episode terakhirnya, telah memikat pemirsa tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia.

Pada 30 April, Studio Dragon mengumumkan bahwa 'Queen of Tears' yang dibintangi Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun ini bersiap untuk melampaui 300 juta jam penayangan kumulatif secara global.

Menurut pengumuman Netflix, waktu menonton kumulatif 'Queen of Tears' pada tanggal 21 April adalah 287,6 juta jam. Mengingat waktu menonton kumulatif telah meningkat selama 7 minggu berturut-turut sejak penayangan perdana, ada prediksi akan melampaui 300 juta jam.

Baca juga: Merasa Relate, Kim Ji Won Ungkap Adegan 'Queen of Tears' yang Bikin Nangis Banget

Faktanya, di Flix Patrol, layanan pemeringkatan konten OTT global, peringkat mingguan 'Queen of Tears' baru-baru ini mencapai peringkat ke-2 secara global pada minggu ke-4 bulan April, peringkat tertinggi yang pernah ada.

'Queen of Tears' menerima banyak perhatian dari media terkemuka luar negeri bahkan setelah drama tersebut berakhir. Screen Rant, outlet media hiburan Amerika, mengatakan segera setelah acara berakhir pada 28 April, "Korea selalu hebat dalam genre romansa, tetapi dalam beberapa tahun terakhir ini telah berkembang lebih jauh dengan menggabungkan unsur-unsur modern. Inilah rahasia 'Queen of Tears' untuk memikat hati orang-orang."

Sementara itu, rating pemirsa untuk episode terakhir 'Queen of Tears' yang ditayangkan di tvN pada tanggal 28 April mencatat rata-rata 28,4% dan maksimum 31% di wilayah metropolitan, serta rata-rata 24,9% dan maksimal 27,3% secara nasional.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Song Hye Kyo menghiasi sampul majalah fashion Harper's Bazaar Korea edisi Juni. Di usianya yang semakin matang, aktris 42 tahun ini masih menampilkan pesonanya yang tak lekang oleh waktu....
  • HOT !
    CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy berkumpul untuk merayakan anniversary debut 2NE1 yang ke 15! Pada 17 Mei, para member mengungkapkan bahwa mereka baru baru ini reuni untuk pemotretan....
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)